Blogger WidgetsBlogger Widgets

19 Sep 2012

Good Sides of The Sims



“What I like about The Sims is that I don't have a normal life at all, so I play this game where these people have these really boring, mundane lives. It's fun. My Sims family is called the Cholly family. I don't know why I picked that name; it's kind of random. The teenage daughter is my favourite, because I just had her go through this Goth phase. She's really kind of nerdy and she just became a concert violinist, which is pretty huge for the family. And she got into private school. But she started wearing black lipstick and she dyed her hair purple. It's pretty huge.”

Gerard Way -

Ulaaaaa,,,, sore ini saya teringat sama si diaaa... *eh salah game the sims maksudnya (hmmm..). hasil lamunan di depan laptop mau ngerjain skripsi. (baru mau ngerjain yah jadi gak ngerjain intinya!!) pikiran kemana-mana yang gak ada dan gak penting dicari-cari, di ada-adain. yah ini tiba-tiba mau main game,,, tiba-tiba donlot komik, tiba-tiba liat video yutup.. pokonya ada-ada ajaaa yang diada-adain. endingnya nih , malem mau tidur berniat pokonya subuh bangun ngerjain, pagi ke kampus biar ngerjain dikampus dengan rajin.... bangun otak bilang dirumah bisa kok ngerjain rajin... dan dan muter lagi jadi ada aja yang diada-adain tadi. itulah siklus hidup saya sekarang. GAK PRODUKTIF!!!!

Nah, kenapa kepikiran the sims, jadi pernah nih pas lagi males-malesnya ngerjain penelitian,, minjem dvd game sims 3 ke   berikut expension packnya yang world adventure. tiap hari main sims terus... sims saya orangnya rajin, kerja, pulang kerja ke perpustakaan belajar, olahraga, pokonya kerjanya nambahin skill terus biar promote kerjanyaaa... trus gajinya udah banyak jalan-jalan keluar negeri berpetualang, ke mesir, cina,, dan entah kenapa main game ini bikin saya tersadar. kehidupan nyata saya berbanding terbalik dengan kehidupan di game. dan hidup itu kalo berdiam diri gak akan mendapatkan kepuasan, sedangkan dengan kita bergerak selalu menambah skill kita maka kehidupan kita semakin bermakna... disitu saya maluu ma diri sendiri malu kenapa saya gak bisa seperti sims yang saya jalanin sendiri. saya bisa menyuruh sims saya berenti main untuk membaca buku. kenapa di kehidupan nyata saya tidak bisa seperti itu. dan saya mulai berenti main game tersebut dengan sendirinya dan mulai menata hidup,, (caelllah) soo... hidayah untuk sadar itu bisa dateng dari mana aja. siapa bilang game itu jelek pengaruhnya. gak juga,,, malah menambah ilmu asal tau kadarnya, jangan berlebihan. 

nah terus kenapa balik lagi jadi males cin, nah itu dia,,,, godaan untuk males juga banyak. makanya ini lagi mencari-cari apa yang membuat semangat lagi. heuheu.... 

sebenernya banyak mau diceritain dari game ini tapi nanti deh panjang ceritanyaaaa... jadi sekian dulu blog ngawurnya. dan sebenernya postingan ini salah satu yang diada-adain nih. hahahaha... huwaaaaaaaaah udah mau oktober aja. oia saya sudah seminar jadi sedang revisi buat sidang. Alhamdulillah satu tahap lagi. nanti saya mau posting tentang perjalanan menuju seminar saya tapi poto-potonya belum dapet dari temen saya biar ada bukti gituuuu di blog. hehehe

X.O.X.O 
Suuuu...suuuuu... (kalo gamer the sims pasti tau maksud bahasa ini)
suuuu...suuu...

Tidak ada komentar: