Blogger WidgetsBlogger Widgets

10 Agu 2012

when it's over,, it is OVER


“It's no good pretending that any relationship has a future if your record collections disagree violently or if your favorite films wouldn't even speak to each other if they met at a party.” 
-Nick Hornby-

“It hurts to let go. Sometimes it seems the harder you try to hold on to something or someone the more it wants to get away. You feel like some kind of criminal for having felt, for having wanted. For having wanted to be wanted. It confuses you, because you think that your feelings were wrong and it makes you feel so small because it's so hard to keep it inside when you let it out and it doesn't coma back. You're left so alone that you can't explain. Damn, there's nothing like that, is there? I've been there and you have too. You're nodding your head.” 

-Henry RollinsThe Portable Henry Rollins-

Doa saya udah dijawab sama Allah.  dan jawabannya yah.. bukan jodohnya. dia tiba-tiba menghilang kembali.. pernah gak ngerasa kaya sampah yang dibuang berulang kali.. rasanya diri ini kaya gak berharga. saya lemah memang terhadapnya, kaya superman terhadap batu kryptonite. dan saya gak mau menjadi sampah lagi, saya gak mau tiba-tiba dia datang memunggutnya lalu membuang saya ke tong sampah untuk kesekian kalinya.. saya harus pergi-pergi jauh dan tidak pernah berhubungan dengannya lagi, karna saya takut karna saya sangat lemah terhadapnya. Dia tidak pernah menjelaskan apa, kenapa dan bagaimana,, hanya pergi dan menghiraukan meninggalkan segala tanya. apa maksudnya kemarin? apa maksudnya sekarang? semua kenangan indah yang dulu kembali hadir lenyap lagi.

Yaah.. mungkin ini yang terbaik, doa saya dijawab dengan cepat. dan rencana Allah itu baik. saya percaya itu dan harus percaya itu. Manusia memang memiliki rasa penasaran walaupun sudah tahu akan akibatnya.. dan harus merasakan akibatnya baru menyadari... dan untuk saat ini dimana masa saya jenuh akan lelaki. benar


Tidak ada komentar: