Blogger WidgetsBlogger Widgets

15 Jan 2013

My Resolutions For 2013

“Cheers to a new year and another chance for us to get it right" 
-Oprah-

Sebenernya saya agak takut menuliskan resolusi saya untuk tahun 2013.. takut gak kecapaian kaya tahun lalu.. makanya rada telat postingnya. tapi setelah dipikirini buat pengingat saya dan bisa dilihat apa yang terjadi diluar kemampuan saya, dan hambatan yang terjadi sehingga kedepannya bisa diambil sebagai pelajaran. Nah ini resolusi saya untuk 2013: 

  1. Kelar semua urusan perkuliahan S1 di awal tahun.
  2. Dapat kerjaan sesuai passion.. (Fashion, Magazine, Environment, Movie) tapi kalo ada kerjaan lain dengan gaji lumayan juga gapapa.. hahahaha.... asal jangan Bank, leasing.. big no no!! apalagi leasing motor.. motor udah banyak bok di Indonesia... tapi target penjualan meningkat terus... -_______- kalo bank kenapa gak mau, kata sodara gw banyak dosanya.. bahahaha... gw mah gak ngerti tp emang ogah aja masuk bank.
  3. Ngebuka kembali Bounjis Shop dengan konsep lebih baik dan manajemen yang baik juga
  4. Jalan keluar negeri... ex: Korea. bukannya gak cinta pariwisata negeri sendiri tapi pengen liat dunia luar bagaimana.... 
Itu aja kayanya... sebenernya masih ada resolusi tapi bukan buat tahun 2013.. tapi buat kapan aja.. yaitu pengen banget ke NYC...

Sekian resolusi saya untuk tahun 2013. iya iya gak ada urusan percintaan di resolusi saya. bukan apa-apa... percintaan bukan sesuatu yang bisa saya usahakan dan sedang tidak mau memikirkan masalah itu.

X.O.X.O

Tidak ada komentar: